CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

THE POP OF THE TOP

Kamis, 07 April 2011

LINGGAR JATI INDAH season 1

LIBURAN KEMARIN ane pergi ke Kuningan ke daerah LINGGAR JATI INDAH 

disana tempatnya masih asri , masih hijau , masih sepi juga , hahaha >.<
sory gan gak ada gambar pas digerbangnya , pokoknya tempat ini deket HOTEL LINGGARJATI 
->>>>>>>>>>>>>>>>>
Setelah sampai kita langsung disuguhu dengan makanan khas orang sana , TAHU GEJROT .
Agan-agan tahukan TAHU GEJROT ? itu adalah makanan orang sunda , terbuat dari tahu yang dipotong kecil-kecil terus dikasih bumbu yang diulek <bawang+garam+gula merah> pake cairan cuka juga , rasanya pedes , manis , asem , >.< yummy deh kalau asli buatan sana !!

 
Setelah Makan jagung bakar + tahu gejrot sebagai Sarapan Pagi , ane langsung capcus naek ke atas , ternyata disono tuh udah disediakan PENGINAPAN kayak kosan gitu gan , makin naik ke atas ada warung-warung penjual pernak pernik , dari mulai manik-manik,boneka , baju,kalung ,makanan , dll . 
yang paling aneh adalah SAMBEL nya , pas ane beli gorengan ane dikasih sambel bukannya CENGEK<tau ga cengek ? itu lhooo cabe kecil-kecil > .
nih penampakan sambel nya gan !
Gimana gan ? ANEH kan ? Hitam , Bau , rasanya hambar , < ane kira dibikin dari aspal/areng> , parahnya dikasihnya di KERTAS lagi , gak elit amaaat >.<
             Nah ayooo gan , lanjutkan ADVENTURE kita !!
                    Disana juga gan ada Kolam untuk ikan khas sana < ane lupa nama ikannya apa ! > ikannya item , gede-gede , monyong pulaa gan , hahaha >.< , tapi jinak gan , airnya murni asli dari pegunungan < Aquaa kalee , hehe  > , Beneran lho gan , kalo agan kuat berenang di kolam sedeingin es itu , agan bisa ko berenang bareng ikan-ikan disana , 
                     
Trus gan disana ada juga kolam yang luas buat maen SEPEDA AIR YANG BENTUK ANGSA 
untuk info lebih lengkap entar ya gan , di postingan berikutnyaaa .... >>>>

1 komentar:

sundus nf mengatakan...

huahahaha , cengek LOL

Jam